5 Tips Memilih Jasa Catering Wedding Jakarta
Pilihan yang sangat disarankan adalah catering wedding jakarta karena mereka menyediakan banyak pilihan menu. Mengenai harganya akan dijumlah berdasarkan jenis olahan, banyaknya, serta naik turunnya harga bahan baku.Soal rasa tidak perlu diragukan, jika masih ragu maka kamu bisa mengusulkan untuk meminta tester. Hanya saja pastikan untuk tidak bertindak curang karena akan menimbulkan kerugian baik di pihak penyedia jasa atau klien sendiri.

Berikut 5 Tips Memilih Catering Wedding Jakarta

Memilih catering wedding harus memperhatikan beberapa hal dan tidak boleh sembarangan. Alasannya agar bisa mendapatkan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan. Berikut penjelasannya:

1. Cek Menu yang Disajikan

Dalam pesta pernikahan yang digelar dengan konsep prasmanan, tentu harus menyediakan menu lebih dari satu. Saat akan memilih jasa catering, survey terlebih dahulu apa saja menu yang disediakan.

2. Cari Informasi Lengkap Terkait Penyedia Jasa

Kamu dapat memanfaatkan internet untuk mencari tahu informasi terkait penyedia jasa. Apabila belum menemukan tempatnya, silahkan cari rekomendasinya terlebih dahulu. Selanjutnya kunjungi website resminya dan lihat bagaimana penilaian klien sebelumnya.

3. Lakukan Tes Rasa

Poin ini dapat dilakukan dengan dua cara yaitu langsung datang ke lokasi atau menggunakan jasa pesan antar. Cicipi beberapa menu yang menurut kamu paling sesuai dengan selera para tamu undangan. Usahakan untuk memvariasikannya seperti olahan berbahan sayur, daging, dan ikan.

4. Cari yang Berpengalaman Lama

Tidak disarankan untuk memilih jasa catering hanya dengan mempertimbangkan banyaknya menunya. Pastikan juga melihat pengalaman dari pekerja di baliknya mulai dari juru masak, pengemasan, hingga jasa antaranya.

5. Pertimbangkan Harga yang Ditawarkan

Selain yang disebutkan di atas, hal lain yang tidak boleh dilewatkan adalah mempertimbangkan harga. Sebelum memilih menu-menunya, lihat apakah harga yang ditawarkan sesuai dengan budget atau tidak terutama untuk hidangan berbahan daging dan seafood.Solusi bagi yang masih bingung memilih catering wedding jakarta adalah dengan mengunjungi https://www.kencanamascatering.com/. Selain menyediakan banyak menu, seluruh pekerjaan di baliknya dilakukan oleh tenaga ahli berpengalaman pada masing-masing bidang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *