Mengapa Memilih Kursus Bahasa Mandarin Bersertifikat itu Penting?
Bahasa Mandarin sudah menjadi salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Oleh sebab itu, banyak orang yang mencari kursus bahasa Mandarin bersertifikat.Pasalnya, bahasa Mandarin memiliki peran yang penting dalam dunia pendidikan dan dunia kerja. Maka dari itu, berikut beberapa alasan mengapa Anda harus belajar bahasa Mandarin  bersertifikat mulai dari sekarang.

Alasan Belajar Bahasa Mandarin Bersertifikat

1. Bahasa Paling Populer Saat Ini

Bahasa Inggris mungkin sering dikira sebagai bahasa yang paling banyak digunakan. Ternyata, bahasa Mandarin adalah bahasa terpopuler. Tidak kurang sekitar 1,2 miliar penutur bahasa Mandarin di seluruh dunia.

2. Meningkatkan Relasi

Cina memiliki populasi terbesar nomor dunia saat ini. Jadi mempelajari bahasa Mandarin membuka peluang untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Hasilnya, Anda bisa menjalin sebuah relasi dengan orang-orang di seluruh dunia.

3. Meningkatkan Peluang Kerja

Seiring berjalannya waktu, lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja berstandar internasional. Salah satu syarat yang paling sering adalah menguasai bahasa Mandarin. Biasanya pihak perusahaan juga meminta skor HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi).Nilai sertifikat kursus bahasa Mandarin yang dimasukkan di CV akan meningkatkan nilai di mata perusahaan. Jadi, tak ada salahnya untuk mengikuti kursus bahasa Mandarin bersertifikat.

4. Meningkatkan Kinerja Otak

Ada banyak studi yang mengatakan bahwa belajar bahasa asing meningkatkan kemampuan otak. Bahasa Mandarin juga salah satunya. Bahasa Mandarin memiliki struktur bahasa yang berbeda dengan bahasa Inggris, baik dari karakter, nada, dan tata bahasa.Oleh karena itu, bahasa Mandarin memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Hasilnya, kedua bagian otak akan terangsang dan kemampuannya ikut meningkat.

5. Mempermudah saat Traveling

Cina sering menjadi destinasi wisata internasional. Warga di sana memiliki keterampilan berbicara bahasa Inggris yang terbatas. Oleh sebab itu, menguasai bahasa Mandarin adalah sebuah keuntungan tersendiri.Pasalnya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk menyewa pemandu wisata dan warga lokal akan merasa lebih dekat dan siap menyambut dengan suka cita.Belajar bahasa Mandarin melalui kursus bisa menjadi pilihan yang bagus. Namun, tidak semua kursus bahasa Mandarin memiliki sertifikat yang bergengsi. Kursus bahasa Mandarin bersertifikat siap memberikan pengalaman belajar bersama guru native dari China. Kunjungi websitenya di https://fangmandarin.com/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *