Harga Sewa Mobil Balikpapan dan Fasilitasnya
Senayan Rent Car merupakan salah satu jasa sewa mobil terbaik untuk area Balikpapan. Berikut rincian harga sewa mobil Balikpapan dan fasilitasnya. Pastikan Anda memilih armada terbaik untuk menemani perjalanan selama di Balikpapan.

Mobil Triton

Mobil buatan perusahaan Mitsubishi Motors Corporation ini berasal dari Jepang. Kendaraan ini semi pick-up atau disebut juga Mitsubishi L200 di beberapa pasar. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1978. Saat ini telah memasuki masa generasi ke-5. Mobil ini sengaja dirancang untuk penggunaan komersial dan off-road. Namun bagi Anda yang ingin menggunakannya sebagai kendaraan pribadi juga cocok.Kondisi mesin semua kendaraan yang mereka sediakan memiliki performa yang berkualitas. Mereka senantiasa melakukan perawatan rutin demi kenyamanan pelanggannya. Jika Anda ingin menggunakan armada ini di Senayan Rent Car dengan harga Rp1.500.000, sudah termasuk supir selama 12 jam.

Mobil Avanza

Jika Anda ingin mengajak keluarga jalan-jalan di Balikpapan, bisa sewa mobil Avanza di Senayan Rent Car. Harga sewa mobil Balikpapan untuk Avanza cukup terjangkau dengan kapasitas 7 penumpang. Tepat sekali untuk Anda yang liburan bareng keluarga. Selain itu kargonya juga luas sehingga mampu mengangkut barang yang cukup besar. Harga sewa mobil Avanza manual di Senayan Rent Car adalah Rp350.000 per hari, lepas kunci maupun tidak.

Mobil Innova Reborn

Jenis mobil ini merupakan generasi terbaru yang cukup populer di Indonesia. Kendaraan ini memiliki desain yang modern dan elegan sehingga menarik perhatian. Innova juga dilengkapi dengan kapasitas penumpang 7 hingga 8 orang, tanpa berdesakan. Jadi, Innova merupakan armada yang tepat bagi Anda untuk liburan bareng keluarga. Harga sewa mobil Innova Reborn ini adalah Rp500.000 per hari dan sudah lepas kunci.

Mobil Fortuner

Tampilan mobil Fortuner ini sangat elegan, sporty, dan stylish. Oleh karena itu banyak orang yang lebih tertarik untuk rental mobil Fortuner untuk kebutuhan pribadi. Selain itu kapasitas penumpangnya juga cukup banyak yakni 7 orang. Jadi, kalau Anda ingin sewa mobil Fortuner untuk perjalanan keluarga, itu adalah pilihan yang tepat. Harga sewa mobil Balikpapan untuk armada Fortuner ini adalah Rp1.500.000 selama 12 jam termasuk supir.Kunjungi website resminya hanya di https://senayanrentcar.co.id/ dan dapatkan promo menarik sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *