Jualan Online Makanan yang Pasti Untung
Jualan Online Makanan yang Pasti Untung. Sudah sejak lama, bidang kuliner menjadi peluang bisnis yang super menguntungkan.Apalagi di era digital, perdagangan makanan online berkembang pesat. Saat ini, bahkan ada banyak penyedia jasa pengiriman.Anda dapat mendaftarkan merek hidangan Anda pada layanan pengiriman dari pintu ke pintu, untuk membuat proses penjualan dan pengiriman lebih efisien dan menjangkau konsumen dengan cepat.Menggunakan media sosial untuk mempromosikan makanan juga dapat membantu Anda mengembangkan bisnis karena jangkauan konsumen yang lebih luas.

Jualan Online Makanan yang Pasti Untung

1. Dessert Box

Ide toko grosir online pertama yang bisa kamu coba adalah dessert box modern. Sajian unik ini terbuat dari MSG dengan berbagai lapisan rasa dan ditambah dengan isian yang berbeda.Ada banyak variasi rasa dessert box yang bisa Anda sajikan kepada konsumen. Mulai dari coklat, cream cheese, red velvet, matcha. Untuk isiannya bisa menggunakan remah kue, oreo, chocolate chip, keju parut, dan lainnya.Kotak makanan penutup biasanya dikemas dalam wadah plastik bening. Kamu juga bisa membuat bungkus makanan penutup dengan banyak dekorasi yang menyenangkan.

2. Dimsum Mentai

Dimsum merupakan masakan khas Tionghoa yang sangat terkenal dan digemari banyak orang, khususnya di Indonesia. Anda bisa mengubah dimsum menjadi ide jualan makanan online jika ingin mencoba bisnis Anda.Saat ini mentai dimsum merupakan salah satu variasi dimsum yang digandrungi para foodies, sehingga bisa dijadikan ide untuk berjualan makanan secara online.Yang membedakan hidangan dimsum ini dengan dimsum jenis lain adalah saus mentai yang gurih dan berminyak di atasnya. Mentai Dimsum juga sering diberi topping nori.Anda dapat membuat mentai dimsum sendiri dan menjualnya dalam kemasan foil atau mika. Untuk pemesanan bisa mengatur sistem pre-order dan menggunakan instant delivery untuk menjaga kualitas makanan yang dijual.

3. Shirataki Salmon Mentai

Selain dimsum, shirataki salmon mentai juga tak kalah terkenal. Anda juga bisa mendapatkan ide untuk menjual makanan secara online.Shirataki adalah mi rendah kalori yang kaya akan glukomanan, sejenis serat yang diperoleh dari tanaman konnyaku. Mie Shirataki dipadukan dengan salmon panggang yang empuk dengan saus mentai yang gurih dan creamy.Hidangan lezat ini dikenal sebagai hidangan sehat karena rendah kalori sehingga cocok untuk orang yang sedang diet.
Baca Juga: Jualan Online yang Laku Setiap Hari Ide Kelebihan dan Kekurangannya

4. Biskuit Empuk

Ide jajanan online selanjutnya yang bisa kamu coba adalah biskuit empuk. Seperti namanya, cookies ini memiliki tekstur yang lebih lembut.Anda juga bisa membuat kue menjadi lebih menarik dengan menambahkan berbagai macam topping seperti chocolate chip, caramel lotus cookies atau marshmallow.Untuk pengemasan bisa menggunakan kertas kue khusus atau membuat kemasan plastik desain sendiri. Selanjutnya, susun biskuit lunak dalam kotak kemasan yang lebih besar dari kotak kertas hias agar lebih menarik.

5. Spaghetti Panggang

Spaghetti Bakar juga bisa menjadi salah satu ide jualan makanan online jika ingin memulai bisnis. Sajian ini merupakan perpaduan spaghetti bolognese dengan saus bechamel yang gurih dan creamy.Caranya mirip dengan cara memasak spageti bolognese biasa, lalu tambahkan saus bechamel di atasnya dan panggang.Saat jualan, bisa ditambahkan bumbu cabai kering untuk dimakan bersama spageti bakar, sehingga sebagian besar konsumen Indonesia suka makan pedas.

6. Sambal Sambal Homemade

Belakangan ini, saos sambal homemade sedang menjadi tren, sehingga kemungkinan besar akan dijadikan ide untuk berjualan makanan secara online. Selain itu, banyak konsumen yang lebih suka menambahkan sambal sebagai lauk.Berbagai variasi chutney juga bermunculan. Mulai dari sambal ikan teri, sambal peda, sambal pete, sambal tongkol, sambal paru, sambal cumi dan jenis sambal lainnya.Namun, sebelum memutuskan untuk memulai usaha sambal rumahan, sebaiknya perhatikan tahap produksinya.Masak dengan minyak secukupnya (biasanya banyak) untuk memasak sempurna. Dikemas dengan teknologi pengemasan yang aman sehingga tidak akan rusak.Ingat, sebelum Anda melalui proses pengiriman dengan kiriman Anda, pastikan kemasannya aman dan tidak bocor di perjalanan.

7. Korean Garlic Cheese Bread

Anda pasti setuju bahwa produk Korea banyak diminati oleh masyarakat. Oleh karena itu, menggunakan ide menjual makanan Korea secara online bisa menjadi ide yang bagus.Salah satu masakan Korea yang bisa dijadikan ide bisnis adalah Korean Garlic Cheese Bread.Mohon informasikan, Korean Garlic Butter Cheese Bread merupakan roti lembut yang dipadukan dengan keju dan bawang bombay, sehingga memiliki rasa yang harum dan lezat.Anda juga dapat membeli jajanan pinggir jalan yang biasa dijual di bagian Korea ini. Saat memasarkan, pastikan Korean Garlic Cheese Bread masih segar dari oven agar konsumen dapat memakannya saat masih panas.Demikian pembahasan mengenai artikel Jualan Online Makanan yang Pasti Untung dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba, sekian terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *