Jenis Usaha Kecil Kecilan di Rumah, Omsetnya Lumayan Besar
Naiknya harga komoditas dan material memaksa kita mencari celah cerdik untuk mendapatkan uang ini ada beberapa jenis usaha kecil kecilan di rumah. Tidak hanya harus bekerja di perusahaan besar, bagaimana Anda bisa mendapatkan uang dengan membuka toko kecil di depan rumah Anda.Apalagi jika Anda memiliki teras yang cukup luas dan ruang tamu Anda cukup ramai dikunjungi orang. Selain untuk tambahan penghematan modal, membuka usaha front of house juga bisa dibuka secara online dan diperluas, sehingga tidak perlu khawatir dengan pengelolaannya.

Berikut Beberapa Ide Usaha yang Menjanjikan untuk dibuka di Depan Rumah Anda.

1. Jenis Usaha Kecil Kecilan di Rumah : Toko Jus Buah

Jika Anda tidak memiliki banyak modal dan Anda adalah seorang trader pemula, lebih baik menjual jus di depan rumah Anda. Pikat pembeli anak-anak dengan juga menawarkan minuman sachet rasa buah dan jangan lupa untuk mendaftarkannya di platform online seperti GoFood, Shopee atau GrabFood.

2. Usaha Gas Elpiji dan Air Mineral

Anda bisa mendapatkan uang dengan LPG, bisnis ini cocok untuk berkeliaran di desa. Pada awalnya, tawarkan hanya 5-10 botol gas kecil.

3. Bisnis Kredit dan Kupon

Meski untungnya tidak banyak, jualan pulsa dan internet masih menjadi pilihan bisnis yang menjanjikan. Apalagi jika Anda mendapatkan setoran pinjaman murah

4. Jenis Usaha Kecil Kecilan di Rumah : Toko Pertamina

Dengan modal 5jt anda sudah bisa membuka perusahaan Pertamina anda! Biasanya perusahaan ini ramai jika rumah Anda cukup jauh dari SPBU. Bisnis Pertamini rumahan ini tidak akan pernah mati karena masyarakat masih membutuhkan BBM untuk kendaraan

5. Toko Jajan Pasar

Nikmati waktu luang di pagi hari untuk berjualan jajanan di pasar. Jika tidak bisa, belilah kue di pasar pagi. Harganya juga biasanya jauh lebih murah. Warung jajanan pasar ini juga cocok saat bulan puasa Ramadhan, terutama pada sore takjil.
Baca Juga : Usaha Kecil Kecilan dirumah yang Menguntungkan dan Menjanjikan

6. Toko kelontong

Jika Anda ingin memulai bisnis rumahan yang biasanya santai namun memiliki penghasilan yang stabil, ada baiknya memulai toko kelontong. Pastikan isinya sempurna agar pembeli yang berminat datang ke toko

7. Toko Minuman Kontemporer

Mereka dapat menjual minuman trendi seperti teh Thailand atau teh keju. Jika Anda tidak dapat melakukan ini, lebih baik melakukan waralaba saja. Ini 3 juta yang Anda dapatkan!

8. Jenis Usaha Kecil Kecilan di Rumah : Penjualan sayuran

Anda juga harus mempertimbangkan untuk menjual sayuran yang dimasak atau mentah. Apalagi jika Anda tinggal dekat dengan ibu atau anak yang sedang menginap. Cukup yakin~

9. Mesin fotokopi dan toko alat tulis

Jadi jika rumah Anda dekat dengan sekolah atau kampus, membuka mesin fotocopy mungkin bisa menjadi pertimbangan. Anda sebenarnya harus membeli mesin, tapi hasilnya pasti sebanding. Percaya saya!

10. Blogger

Blogging bisa menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan jika Anda memiliki keterampilan menulis yang baik. Yang Anda perlukan untuk mulai menulis konten adalah laptop, modal internet dan situs blog, serta konsistensi. Ada banyak blogger sukses yang bisa mendapatkan penghasilan hingga miliaran.Mereka dapat bermitra dengan merek tertentu, menjalankan iklan untuk menjual produk atau layanan pribadi melalui blog. Jadi jangan remehkan bisnis rumahan ini. Jika Anda suka menulis, cobalah menjadi lebih profesional dengan mempelajari cara menulis salinan dan sebagainya.

11. Jenis Usaha Kecil Kecilan di Rumah : Bisnis Katering

Ada ide bisnis rumahan lain yang bisa Anda terjuni jika Anda memiliki keterampilan memasak. Anda bisa memulai bisnis catering kantor, mulai dari catering diet hingga catering sehat.Membuka toko kelontong dapat menghasilkan keuntungan yang signifikan. Tentu saja, katering bisa menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki keahlian memasak.Demikian rekomendasi peluang bisnis rumahan menjanjikan yang bisa Anda lakukan di depan rumah. Beberapa bisnis di atas bisa menambah penghasilan Anda jika Anda mau mencoba. Agar tidak terlalu mempersulit, ada baiknya jenis usaha disesuaikan dengan modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *