Cara Tentukan Cincin Nikah Berlian yang Sesuai Dengan Anda
Tidak selama-lamanya seorang mudah untuk kenali cara tentukan cincin kawin. Ditambahkan lagi, merencanakan pernikahan Anda adalah saat yang ribet, sampai banyak pasangan meninggalkan belanja cincin kawin mereka sampai menit terakhir.Cara Tentukan Cincin Nikah Berlian yang Sesuai Dengan AndaUntuk membantu Anda, berikut panduan lengkap untuk mendapat kalung emas sebagai seserahan pernikahan sempurna Anda yang terlihat menarik dengan cincin pertunangan Anda dan terasa nyaman dipakai. itu bisa mengalahkan cincin pertunangan Anda dan mengganti perhatian darinya.

Ukuran Cincin

Pertama dan terpenting, dapatkan ukuran cincin yang tepat. Jika Anda pengantin, itu mudah karena ukuran akan sama dengan cincin pertunangan Anda. Tapi pengantin pria perlu diukur secara betul. Mekanisme yang benar yang penting Anda gunakan untuk hitung ukuran cincin Anda terhitung program pengukur ukuran cincin di smartphone pandai Anda, pesan alat pengukur ukuran cincin atau bertandang toko perhiasan untuk hitung jari Anda.

Bagaimana Tentukan Logam Cincin Kawin

Ini mudah. Anda dapat tentukan suara logam apa yang Anda harap. Karena dalam hal lamaran dan cincin kawin, Anda diperbolehkan untuk menambahkan logam. Dalam kata lain, bisa jadi memiliki cincin tunangan emas kuning dan cincin kawin emas putih, atau sebaliknya.

Apa Ketidaksesuaian Pita berlian VS pita polos?

Ini sebagian besar sebagai pertanyaan berkenaan pilihan pribadi. Band polos itu elok dan tradisional. Tapi, jika Anda harapkan kilau yang fenomenal, Anda harus tentukan cincin kawin dengan berlian. Salah satunya saat tidak disarankan untuk tentukan cincin kawin bertatahkan berlian adalah jika cincin pertunangan Anda betul-betul bersahaja. Dalam permasalahan ini, jika Anda tentukan cincin kawin yang terlalu bercahaya.Cincin Kawin Siap PakaiBeberapa cincin pertunangan dilengkapi dengan kalung emas sebagai seserahan pernikahan yang terbaik yang diperkirakan untuk dipadukan dengan batu tengah cincin pertunangan Anda dan terlihat dan terasa nyaman di jari Anda. Ini adalah pilihan bagus yang penting Anda pakai jika Anda memiliki kesempatan, karena ini mempunyai makna kedua cincin telah diperkirakan dengan mengangsung keindahan dan kenyamanan.Cincin Tulang KemauanCincin wishbone adalah alternatif lainnya fantastis untuk cincin kawin classic. Ini memiliki bentuk V yang memberi ruang untuk batu cincin pertunangan. Mereka betul-betul cocok untuk pengantin yang memiliki pengaturan pusat besar pada cincin pertunangan mereka.Set PengantinSet pengantin pada dasarnya adalah cincin pertunangan dan cincin kawin yang ditawarkan bersama sebagai satu set. Mereka betul-betul cocok dalam model dan desain, sampai Anda mendapat penampilana yang kohesif dengan kenyamanan keseluruhnya. Mereka sebagai cara yang fantastis untuk menghemat uang, karena harga sekitar 40% lebih murah dibandingkan saat Anda membeli dua cincin dengan terpisah.

Tutorial Terakhir

Bagusnya, Anda harus pesan cincin kawin Anda sekitar tiga bulan sebelum pernikahan Anda. Ini karena sebagian besar toko perhiasan tidak siapkan semua ukuran dan model cincin kawin mereka dan Anda peluang harus pesan dan menunggu beberapa minggu. Untuk mendapat cincin kawin yang Anda harap, mulai berbelanja bisa lebih cepat. Begitu Artikel yang dapat saya buat berkenaan Cara Tentukan kalung emas sebagai seserahan pernikahan yang Sesuai sama semoga bermanfaat, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *