Franchise Makanan Yang Menjanjikan Yang Bisa Anda Manfaatkan Peluangnya Di Tahun 2023
Apa itu franchise makanan yang menjanjikan? Memulai bisnis tentu mengandung resiko yang harus diperhatikan. Tidak semua bisnis bisa berjalan mulus dan sukses, termasuk industri makanan.Meskipun pangan merupakan kebutuhan pokok, namun usaha pangan juga bisa gagal jika tidak dikelola dengan baik.Salah satu cara untuk memulai bisnis makanan dengan risiko yang lebih kecil adalah dengan bergabung dengan sistem waralaba.Setidaknya Anda tidak perlu melakukan branding dari awal karena orang sudah mengenal brand dan produk yang Anda jual. Modal yang dibutuhkan bahkan lebih rendah. Apakah Anda juga tertarik dengan bisnis waralaba seperti itu? 

Berikut 10 Contoh Franchise Makanan Yang Menjanjikan

1. Solaria

Restoran ini sangat populer di kalangan anak muda dan dewasa. Anda perlu menyiapkan modal minimal 650 hingga 2 miliar rupiah untuk mendapatkan waralaba makanan ini. Solaria adalah pilihan yang tepat untuk menarik pelanggan dengan menu bercita rasa Indonesia dan konsep casual.

2. Kebab Baba Rafi

Anda tidak perlu khawatir membayar royalti karena Kebab Baba Rafi menerapkan prinsip bagi hasil syariah dimana mitra mendapatkan 60% dari keuntungan.Penghasilan kotor Anda bisa 15 juta rupiah per bulan, lho! Jika ingin waralaba makanan terkenal dengan cabang di mana-mana, siapkan sekitar 75 hingga 300 juta rupiah.

3. Franchise Makanan Yang Menjanjikan Selanjutnya Rocket Chicken

Apakah Anda menginginkan rantai makanan cepat saji dengan modal rendah? Rocket Chicken menawarkan kemitraan 5 tahun kepada calon pewaralaba dengan modal hanya 15 juta rupee dan biaya lisensi% dari omset per bulan. Tawaran ini tentu menarik mengingat Rocket Chicken sudah memiliki lebih dari 700 cabang di seluruh Indonesia dan inovatif dalam menunya.

4. Sabana Fried Chicken

Lokasi strategis di dalam kampus, harga terjangkau dan rasa yang enak banyak diminati mahasiswa termasuk mahasiswa.Waralaba makanan ini memiliki banyak keuntungan seperti pelacakan dalam 3 bulan pertama hanya dengan 17 juta rupiah. Omzet bulanan Rp 20 juta – sangat menguntungkan bukan?

5. Bakso Benhil

Waralaba makanan ini juga bisa jadi salah satu yang paling murah modalnya Rp juta untuk 500-600 porsi. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena omzet per hari 500 ribu rupiah tanpa franchise atau royalty lho! Bakso yang memenuhi selera masyarakat Indonesia menarik banyak pembeli.
Baca Juga : Bisnis Usaha Kuliner Yang Menjanjikan Untuk Anak Muda

6. Franchise Makanan Yang Menjanjikan Ke-6 Tahu Jeletot Thai

Menu tumis pedas yang tak boleh Anda lewatkan dalam pilihan franchise Anda. Dengan modal Rp 20 hingga 250 juta, Anda akan menerima manfaat kemitraan terkait operasional, personalia, dan promosi bisnis. Tidak perlu ragu lagi, karena Tahu Jeletot Taisi peminatnya sudah bertambah sejak tahun 2012.

7. Ngikan Yuk

Tidak hanya melalui referral, Anda juga bisa bermitra dengan Rachel Vennya dengan memiliki franchise Ngikan Yuk sendiri. Restoran cepat saji ini menawarkan berbagai ikan goreng dengan nasi. Siapkan modal sekitar 300 juta rupiah untuk mendapatkan franchise makanan ini.

8. Es Teler 77

Walaupun namanya menu utama di Es Teler 77 hanya minuman ini, restoran ini memiliki hidangan yang tidak begitu enak lho! Mereka dapat ditemukan di setiap pusat perbelanjaan dan tempat umum lainnya. Tawarkan modal Rs 80 crores untuk waralaba menguntungkan yang sebanding.

9. Janji Jiwa

Selain aneka menu minuman dan kopi, Janji Jiwa mulai merambah dunia jajanan bersama Jiwa Toast. Merek ini sangat populer di kalangan anak muda. Dengan modal 150-200 juta rupee, Anda dapat membuat perjanjian waralaba dengan menyewa tempat, staf, dan peralatan.

10. Franchise Makanan Yang Menjanjikan Terakhir Martabak San Francisco

Martabak adalah jajanan paling populer di kalangan rakyat Indonesia. Bila Anda tertarik menggunakan bisnis martabak, cobalah waralaba Martabak San Francisco. brand ini telah populer di Bandung, Jakarta dan sekitarnya.Modal yang dibutuhkan untuk memulai franchise Martabak San Francisco adalah Rp 90 juta. Namun anda tidak perlu khawatir karena dalam waktu 3 bulan modal anda sudah bisa kembali. Karena dalam sehari bisa mengantongi satu juta rupiah dengan menjual martabak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *