Cara Jual Logo Di Fiverr Secara Mudah Dan Cepat
Cara jual logo di fiverr-Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar tentang pekerjaan Anda sebagai desainer grafis? Biasanya bayangan yang terlintas adalah karya desain grafis. Mulai dari majalah, poster, kartu undangan hingga baliho dan spanduk yang sering Anda lihat di jalan. Dan seiring berjalannya waktu, nilai produk yang berhubungan dengan desain grafis akan meningkat seiring dengan elemen lainnya. Misalnya infografis, kartu nama digital, template media sosial hingga template caption Instagram di era serba digital saat ini.Seorang desainer grafis dapat melakukan banyak hal. Mulai dari pembuatan grafis dan layout untuk berbagai produk termasuk logo perusahaan, website, pakaian, buku, game hingga manual produk. Seorang desainer grafis harus menguasai warna, konstruksi gambar, font, dan banyak hal artistik lainnya. Sangat penting bahwa pesan yang ingin Anda sampaikan mencapai audiens yang dituju.Keterampilan Desainer Grafis: Kemampuan mendesain baik dengan tangan atau dengan alat digital. Anda juga harus kreatif dan inovatif, komunikatif. Tidak boleh dilupakan bahwa desainer grafis juga setidaknya harus memahami target audience yang dituju dan menguasai software pengolah gambar. Program populer untuk mengedit gambar adalah: Adobe Photoshop, Illustrator, InDesign, Corel Graphic Suite, dll.Pada artikel kali ini kami akan membagikan cara menjual desain grafis di Fiverr. Jadi lanjutkan untuk membaca artikel di bawah ini.

Cara Jual Logo Di Fiverr

Seorang desainer grafis yang ingin menjual desain secara online biasanya membutuhkan beberapa langkah. Ada banyak website dan platform di internet yang bisa menghasilkan pendapatan. Fiver adalah salah satunya.Metodenya sendiri cukup sederhana. Tentunya Anda membutuhkan keterampilan grafis, kesabaran, ketekunan dan tentunya keinginan untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan Anda. Selain itu, jangan lupa untuk membuat akun online, setidaknya Paypal atau Payoneer, tempat Anda dapat menerima pembayaran untuk layanan desain grafis Anda.Ketika seorang desainer grafis memutuskan untuk bekerja lepas, pertama-tama mereka harus tahu di mana mencari klien. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah bergabung dengan situs web freelance. Saat ini banyak cara bagi seorang desainer grafis untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui jasa freelance online.Hanya di Fiverr Anda dapat membuat layanan/pertunjukan untuk ditawarkan. Pelanggan yang tertarik akan membeli layanan yang Anda tawarkan. Semua jenis karya desain bisa dijual, mulai dari desain logo hingga editing gambar. Semuanya tersedia.Berikut cara menjual desain grafis di Fiverr. Artikel ini menganggap Anda belum mendaftarkan akun Fiverr, jadi berikut langkah-langkahnya: 1. Daftar sebagai penjual di Fiverr. 2. Buat profil dan masukkan semua informasi yang diperlukan. 3. Membuat konser. Gig berarti layanan yang dijual di Fiverr. 4. Jika Anda sudah menggambar, jangan ragu untuk memasukkannya ke dalam portofolio. 5. Pembeli memesan konser Anda. 7. Lakukan pemesanan dan kirim pekerjaan Anda. 8. Selalu berhubungan dengan pembeli Anda. Tanyakan apa yang mereka inginkan dan dalam bentuk apa Anda memahami keinginan mereka. 9. Jika pembeli puas, pesanan dianggap selesai. Pembeli kemudian menjelaskan layanan Anda dengan baik. Ulasan positif ini merupakan aset besar bagi karier Fiverr Anda. 10. Uang akan ditambahkan ke saldo Fiverr Anda dan akan siap untuk ditransfer ke akun Anda setelah 1 hari kerja. Anda dapat menarik saldo Fiverr Anda ke Paypal dan kemudian mengirimkannya ke rekening bank Anda.

Cara Jual Logo Di Fiverr Agar Sukses

1. Bikin Gig Menggunakan Niche Yang Spesifik

Tip pertama yang bisa dicoba oleh para freelancer adalah membuat pertunjukan khusus. Misalnya, Anda memiliki subkategori logo di kategori grafis dan desain. Jika Anda tidak menggunakan ceruk, target pasar Anda terlalu luas. Anda memiliki terlalu banyak pesaing dan beberapa dari mereka mungkin penulis dengan peringkat penjual yang lebih tinggi.Mereka sudah memiliki banyak klien dan pengalaman yang siap memukau siapapun yang melihat profil mereka.

2. Mengoptimalkan Promosi

Untuk freelancer, Fiverr menawarkan tempat untuk memamerkan portofolio Anda. Anda harus menggunakannya untuk keuntungan Anda. Tunjukkan karya terbaikmu. Misalnya, Anda dapat menambahkan foto, video, dan deskripsi untuk membuat presentasi Anda menarik dan profesional.

3. Mengirim Pekerjaan Sebelum Deadline Date

Selalu berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan dan memberikan sebelum waktu yang dijanjikan. Hal ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Ini juga memberi mereka kesempatan untuk meninjau dan mengoreksi jika perlu.kalian bisa cek web punca.id untuk melihat jasa desain logo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *