Cara Menggabungkan Potongan Video dengan Aplikasi
cara menggabungkan potongan video - Di era digital sekarang ini, media sosial dan platform digital lainnya bisa memberikan berbagai hiburan yang menarik untuk diikuti. Dari platform media sosial berbagi foto hingga konten video seperti Youtube. Jenis konten ini sedang naik daun. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya selebriti atau vlogger populer di dunia maya.Hingga saat ini konten video yang beredar di media sosial semakin beragam. Mulai dari konten vlogger aktivitas sehari-hari, tutorial memasak, konten make up dan edukasi dan opini lainnya. Biasanya setiap vlogger atau influencer membuat konten semenarik mungkin untuk menumbuhkan audiens dan followers mereka.Ketika sebuah channel atau akun media sosial diikuti oleh banyak orang, sangat memungkinkan untuk menerima berbagai iklan untuk menambah penghasilan. Tak heran jika vlogger atau influencer kini menjadi profesi yang menarik minat anak muda untuk memanfaatkan kreativitas sebagai bisnis.Bagi Anda yang tertarik dan berniat mencoba bisnis ini, Anda bisa langsung memulainya dengan mudah. Anda bisa membuat berbagai konten video yang menarik dan positif untuk dibagikan di platform digital. Tidak perlu menunggu peralatan mahal dan canggih, Anda bisa mulai membuat konten video menarik dengan kamera sederhana.Baca juga Aplikasi Edit Video Tiktok, Mudah Digunakan dan Hasilnya Bagus

Cara Menggabungkan Video dengan Aplikasi Videoshow

Cara Menggabungkan Potongan Video dengan AplikasiCara menggabungkan potongan video yang pertama adalah dengan menggunakan Aplikasi Videoshow. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store dan layanan penyedia aplikasi lainnya yang dapat Anda unduh dan instal langsung di perangkat Android Anda.Berikut adalah beberapa cara untuk menggabungkan video dengan aplikasi videoshow:1. Buka aplikasi penampil video di ponsel Android Anda. Jika Anda belum memilikinya, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu dari Google Play Store. 2. Kemudian pilih menu Edit Video. 3. Setelah itu akan muncul menu untuk memilih video. Ada opsi yang mengatakan semua/semuanya dan klik di atasnya. 4. Sekarang tandai video mana yang digabungkan menjadi video lengkap. 5. Setelah memilih video yang akan digabungkan, klik Start / Mulai. 6. Tunggu hingga semua video digabungkan. Setelah itu, klik tanda merah yang Anda lihat di kiri atas. 7. Pilih untuk menyimpan menu dari galeri. 8. Kemudian penggabungan video selesai. Tunggu penggabungan video selesai. 9. Video klip sudah jadi full content dan bisa di share.

Cara Menggabungkan Video dengan Aplikasi DU Recorder

Jika masih kesusahan anda bisa pakai Jasa edit video Jogja, selain itu menggabungkan video juga bisa menggunakan aplikasi DU Recorder. Aplikasi ini juga tersedia di Google Play Store dan dapat dengan mudah dipasang di ponsel Android Anda secara gratis.Berikut adalah beberapa cara menggabungkan video dengan DU Recorder:1. Buka aplikasi perekam DU lalu klik logo ikon pengaturan (obeng dan pinset) di opsi menu di bagian atas layar. 2. Kemudian akan muncul pilihan edit video. Klik menu Gabungkan Video. 3. Video yang ingin Anda gabungkan akan muncul di layar. Video yang dipilih ditampilkan dengan tanda centang.   4. Setelah menandai video yang ingin Anda ikuti, klik menu Gabung di pojok kanan atas layar. 5. Jika video yang dipilih memiliki resolusi yang berbeda, dialog informasi akan muncul. Klik "Konfirmasi" untuk melanjutkan. 6. Perekam DU kemudian memproses semua video yang dipilih untuk digabungkan menjadi satu video lengkap. Layar menunjukkan progres penggabungan video yang sedang berlangsung.                                                                        7. Tunggu hingga pemasangan selesai. Secara umum, semakin besar kapasitas video yang dipilih, semakin lama durasinya. 8. Saat proses mencapai 100 persen, video sudah berhasil digabungkan menjadi satu kesatuan. Konten video juga dapat dibagikan di media sosial.

Cara Menggabungkan Video dengan Aplikasi WeVideo

Cara Menggabungkan Potongan Video dengan AplikasiCara menggabungkan potongan video yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi WeVideo. Seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa diunduh dengan mudah dari Play Store dan langsung dipasang di perangkat Android Anda.Berikut adalah beberapa cara untuk menggabungkan video dengan aplikasi WeVideo:1. Unduh terlebih dahulu aplikasi WeVideo dari Google Play Store. 2. Kemudian buka aplikasi WeVideo dan klik tombol hijau di pojok kanan bawah. Tombol hijau ini digunakan untuk membuat file video baru. 3. Setelah itu, garis besar video akan muncul di layar. Klik tombol biru di pojok kanan bawah.                                        4. Kemudian pilihan media yang dapat diedit muncul. Pilih galeri untuk menyimpan video yang direkam. 5. Kemudian akan muncul kumpulan video dan foto di Gallery. Pilih video yang Anda inginkan dan video yang dipilih akan muncul dengan tanda centang. Kemudian klik menu tanda centang hijau di pojok kanan bawah.             6. Setelah itu, video multi-pilihan akan ditampilkan dalam tampilan tayangan slide aplikasi WeVideo. Berikan video gabungan nama atau judul. 7. Judul video dapat diedit dengan font, warna, ukuran, dll. Setelah itu, klik kotak centang di sudut kiri atas. 8. Kemudian pilih menu Buat untuk menggabungkan semua video yang dipilih sebelumnya. Anda juga dapat menonton videonya secara lengkap. 9. Sebenarnya WeVideo adalah aplikasi berbayar. Saat kotak dialog penawaran muncul, Anda dapat memilih menu Perbarui Sekarang untuk menggunakan aplikasi tanpa tanda air. Jika Anda ingin menggunakannya secara gratis, klik opsi Simpan dengan tanda air untuk melanjutkan penggabungan video. 10 Kemudian anda tinggal menunggu proses penggabungan video. Semakin banyak video yang Anda gabungkan, semakin lama prosesnya. 11. Saat video siap, video akan langsung disimpan di Galeri. Video tersebut dapat dibagikan di media sosial. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *