Referensi Company Profile Keren Beserta Contohnya
Referensi Company Profile - Seperti yang sudah kita ketahui, Profil Perusahaan adalah seperti namanya, alat yang menjelaskan detail perusahaan secara ringkas dan informatif. Ini termasuk sejarah singkat perusahaan, visi dan misi, struktur organisasi, produk/layanan, produk/portofolio kerja, prestasi/penghargaan, informasi kontak, dll. Apakah kamu mengetahui tentang sebuah company profile ? Kami memiliki penjelasannya loh siapa tau kamu berminat mempelajarinya, yuk mari simak Apa Itu Company ProfilePeran profil bisnis sangat penting untuk kemajuan bisnis. Karena company profile merupakan sarana presentasi profesional perusahaan Anda ke dunia luar. Pada saat yang sama, ini juga merupakan alat pemasaran yang dapat menarik pelanggan, investor, dan tujuan strategis lainnya dari perusahaan Anda. Jadi ketika Anda ingin menarik perhatian target, mereka ingin melihat konten profil bisnis Anda. Oleh karena itu, perlu dibuat profil bisnis yang baik dan menarik. Berikut adalah contoh dan Referensi Company Profile yang dijanjikan.

Contoh Company Profile Buku

1. Company Profil Ilustratif Ala Oval Corporation

Referensi Company ProfileIni adalah contoh profil perusahaan lengkap untuk perusahaan dalam kategori bisnis Artwork. Bentuk penyajian informasi perusahaan dirancang dengan deskripsi yang minimal, sehingga pelanggan dapat langsung memahami layanan atau area kerja dengan gambar yang modern dan menarik.Secara tidak langsung, konsep desain yang jelas ini dapat mencerminkan bahwa industri seni secara andal memberikan hasil yang "out of the box" sesuai dengan kebutuhan klien.

2. Company profile gaya industrial ala Jaliguna Steel

Jika perusahaan Anda bergerak di industri manufaktur seperti Jaligina Steel, Anda bisa menggunakan contoh company profile ini sebagai referensi. Konsep profil bisnis ini memiliki bentuk yang berani dan modern, tata letak teks yang terstruktur rapi.Selain itu, ada juga grafik yang menonjolkan bidang bisnis perusahaan. Strategi desain ini menciptakan citra perusahaan yang berkembang dan beradaptasi dengan modernitas.

3. Company Profile Simple But Flexible Ala PT. ABS

Contoh desain permukiman Grapiku yang akan datang adalah konsep company profile PT. Angkasa Bangun Sem mengenakan "sederhana tapi fleksibel". Tujuannya adalah gaya minimalis-modern yang memadukan bentuk-bentuk padat yang mampu menciptakan citra perusahaan yang layak, namun tetap mengikuti tren perkembangan kawasan komersial.Tentu saja, pilihan warna harus sesuai dengan logo merek dan pemilihan jenis huruf sans juga memberikan kesan modern dan fleksibel bagi perusahaan.

4. Company Profile Dynamic Style Ala Dwi Logam Jaya

Konsep desain ini menonjolkan benda-benda melengkung cair, tren desain yang memberikan tampilan modern namun sederhana.Dalam konsep profil perusahaan milik CV Dwi Logam Jaya, grafik kurva juga menunjukkan bahwa produk yang diproduksi adalah produk yang berhubungan dengan drainase dan air mengalir.Baca Juga : Tips Cek Ranking Website di Google Dengan Sangat Mudah

Company Profile Website

Selain company profile berupa media cetak (buku), apapun industri perusahaan Anda bergerak, produk atau jasa apa yang Anda tawarkan. Untuk menjangkau calon pelanggan yang lebih luas, Anda juga harus mempublikasikan profil bisnis Anda secara online melalui platform situs web (website bisnis). Dan berikut adalah contoh halaman profil perusahaan.

1. Go Crispy – Compro Horizontal Berkonsep Bold

Referensi Company ProfileJika Anda sedang mencari referensi untuk industri kuliner seperti fast food, restoran dan sejenisnya, Go Crispy compro juga bisa menjadi referensi yang bagus. Berbeda dengan kombinasi ukuran potret dan vertikal biasa, pengontrol komersial kuliner lebih cocok untuk digunakan dalam tata letak horizontal. Mengapa? Karena lebih mudah mengisi baris menu yang diusulkan.

2. Website Cafindo

Sebagai perusahaan fabrikasi dan kerajinan logam bespoke, Cafindo menawarkan kesan dinamis / tidak kaku. Detail grafis berupa bentuk geometris dan animasi yang menarik pada gambar dan teks membuat web menjadi lebih mudah. Pilihan palet warna juga sesuai dengan branding logo, memungkinkan pengunjung untuk mengenali identitas merek secara sekilas.Mengenai penyajian konten, di halaman utama langsung dipresentasikan produk dan tampilan perusahaan dengan deskripsi meta singkat. Ini memungkinkan pengguna untuk mengklik jika mereka menginginkan informasi lebih lanjut. Profil perusahaan Cafindo secara keseluruhan sederhana dan jelas tetapi berisi semua informasi untuk menunjukkan apa yang ditawarkan Cafindo.

3. Website CV. Fermen Hipro Feed

Ini adalah contoh halaman profil perusahaan peternakan dengan UI/UX yang luar biasa. Semua informasi tentang perusahaan dapat ditemukan di sini. Mulai dari produk/layanan, pelayanan prima, informasi pembelian, program afiliasi, dll. Dibalut dengan gaya penataan antar objek, menghasilkan gaya overlapping yang terukur dan rapi yang sedang trend saat ini.Selain itu, ia juga berfokus pada variasi elemen desain. Mulai dari warna halaman, di mana dan bagaimana konten disajikan, penempatan grafis, posisi dan spasi konten, serta bagaimana dan di mana teks disajikan, diatur agar website lebih menarik.Selain itu, navigasi situsnya intuitif, memungkinkan pengunjung menemukan informasi yang mereka cari hanya dengan beberapa klik. Semua ini dirancang untuk memudahkan pengunjung situs web menemukan apa yang mereka cari, terutama segmentasi pasar, peternak dari berbagai generasi. Ini adalah contoh buku dan profil bisnis web karya Grapiku, yang masing-masing dapat dipelajari dari studi kasus lengkap. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin mengembangkan profil bisnis yang profesional dan menarik.Bagi kamu yang memerlukan infomasi dan berita mengenai informasi peluang usaha rumahan bisa mengunjungi Prinsipbisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *