Cara Menaikkan Ranking Di Google Search
Cara menaikkan ranking di google search- Mengetahui cara mendapatkan peringkat #1 di Google adalah satu-satunya faktor terpenting dalam kesuksesan online bisnis Anda. Tujuannya agar website mencapai tujuan yang diinginkan. Karena itulah hampir semua orang yang mengetahui arti SEO sangat terobsesi untuk meningkatkan page rank websitenya di Google.Meningkatkan peringkat website Anda di mesin pencari seperti Google adalah salah satu faktor terpenting yang akan mempengaruhi keberhasilan strategi pemasaran online bisnis Anda.Karena kebanyakan orang sekarang menggunakan internet sebagai ladang informasi untuk mencari solusi dari masalah mereka. Dalam hal ini, strategi SEO biasanya menjadi faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan, seperti penggunaan kata kunci, gambar, tautan internal, dll.Tidak heran semua orang mencari cara terbaik dan tercepat untuk mencapai ini. Mengapa? Karena seperti yang kami sebutkan di artikel SEO kami. Pertanyaannya adalah bagaimana cara meningkatkan traffic website. Penelitian oleh Infront Webworks menunjukkan bahwa situs web di halaman pertama hasil pencarian Google menerima 95% lalu lintas situs web, sedangkan halaman berikutnya hanya menerima 5% lalu lintas situs web.Berikut adalah tips untuk menaikkan ranking website di google search.

3 Cara Menaikkan Ranking Di Google Search

1. Pastikan Web Anda Mobile Friendly

Menurut data resmi Google, lebih dari 50% pencarian Google sekarang dilakukan di perangkat seluler. Google juga sudah menjelaskan bahwa website yang tidak mobile friendly pasti tidak akan berada di puncak SERP.Jadi, bagaimana Anda tahu apakah situs web Anda ramah seluler atau tidak? Coba tes keramahan seluler Google. Anda dapat menggunakan alat ini secara online dan gratis. Setelah itu, tinggal masukkan alamat website Anda di kolom pencarian. Setelah itu, Anda akan langsung melihat hasilnya.Hasilnya sangat mudah dipahami karena hanya berupa jawaban ya atau tidak. Dengan cara ini Anda juga dapat mengetahui apakah situs web masih perlu diperbaiki atau berfungsi dengan baik. Jika situs web Anda tidak ramah seluler, kami merekomendasikan hal-hal berikut untuk membantu memperbaikinya!
  • Perbaiki sekarang dengan Mobify, Duda Mobile atau bMobilized
  • Jika situs Anda dibangun di atas platform CMS populer, Anda dapat menggunakan plugin seluler untuk WordPress seperti Wptouch. Selain WordPress, ada ThemeKey untuk Drupal atau Responsivizer untuk Joomla.
Silakan coba lagi untuk memeriksa apakah Desain Web Responsif (RWD) sudah diaktifkan di situs web Anda. RWD ini membantu Anda memastikan tampilan website Anda bekerja secara optimal atau sempurna di semua jenis perangkat. Tambahkan tag metaview ke bagian atas setiap halaman untuk memberi tahu browser bahwa halaman tersebut responsif atau responsif terhadap perangkat apa pun.

2. Keyword Research

Cara yang selanjutnya untuk meningkatkan peringkat situs web Anda di Google adalah penelitian kata kunci, yang harus Anda lakukan sebelum membuat konten apa pun. Temukan kata kunci apa yang dicari dan digunakan oleh niche Anda setiap hari. Anda dapat menggunakan alat gratis seperti Perencana Kata Kunci Google untuk menjadikannya lebih efektif.

3. Buat Link Dengan Benar

Pada dasarnya ada dua jenis link yang bisa Anda bangun di website Anda, yaitu internal link dan external link. Cobalah untuk memasukkan kedua tautan di tempat yang alami. Tautan internal adalah tautan yang mengarah ke halaman situs web itu sendiri. Tautan eksternal adalah tautan yang mengarah ke halaman di situs web lain.Kami merekomendasikan setidaknya 3 tautan internal atau eksternal yang menghubungkan konten ke teks. Semakin banyak semakin meriah. Ini dapat membantu Google mengetahui bahwa konten Anda komprehensif karena ditautkan secara internal, yang menunjukkan otoritas domain yang kuat. Selain itu, Anda juga bisa menjadikan kata kunci target sebagai anchor text, namun usahakan untuk mengkombinasikannya dengan kata kunci umum sehingga Anda bisa melakukannya dengan aman untuk menghindari pinalti Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *