Fitur Cincin Berlian Emas Putih
Fitur Cincin Berlian Emas Putih yang penuturannya dapat anda dapatkan dalam artikel ini, Emas putih didapat dengan memadankan emas 24 karat (75%) dan logam putih yang lain (25%), dikenal juga sebagai gabungan, seperti nikel, paladium atau perak. Gabungan ini membuat emas putih jadi warna abu-abu muda.Fitur Cincin Berlian Emas PutihBahkan juga dengan gabungan logam tambahan, jenis anting berlian simple terbaru tidak warna putih benar-benar, tapi warna abu-abu muda. Sebetulnya lapisanan rhodiumlah yang memberi warna emas putih yang banyak dicari.Logam mulia yang terkenal ini masih tetap jadi opsi classic untuk cincin tunangan dan pernikahan. Menarik untuk pengantin kekinian yang inginkan berat dan nuansa emas dengan warna dan kecemerlangan platinum. Berlian jadi fokus perhatian saat ditata dalam emas putih baik itu design hiasan atau simpel.

Langkah menjaga emas putih

Untuk menjaga kilau cerahnya, jenis anting berlian simple terbaru dilapis dengan rhodium. Seiring berjalannya waktu, lapisanan rhodium akan lenyap, menunjukkan semburat kuning. Lapisanan rodium perlu ditukar tiap 12-18 bulan untuk menjaga kilau dan sinarnya.Maka walau emas putih sebelumnya lebih dapat dijangkau, ada ongkos perawatan yang perlu dikeluarkan tiap 18 bulan atau lebih. Karena argumen berikut salah satunya pertanyaan yang tersering kita dengar adalah ‘haruskah saya pilih platinum atau emas putih?' Baca kontra dan pro platinum versus emas putih berikut ini.Bagaimana Fitur Cincin Berlian Emas Putih?
  • Emas Putih
Emas pada kondisi alaminya warna kuning. Supaya emas putih terlihat warna putih, emas harus digabung (dikenal juga sebagai gabungan) dengan logam putih seperti nikel, paladium atau perak yang membuat emas putih warna abu-abu muda.Untuk memberi kilau emas putih yang dicari, emas itu dilapis rhodium. Seiring waktu berjalan, lapisanan rhodium akan menghilang dan menunjukkan semburat kuning, dan cincin itu perlu dilapisi ulangi tiap 12-18 bulan untuk menjaga kilau dan kilauannya . Maka, walau emas putih sebelumnya lebih dapat dijangkau, ada ongkos perawatan yang perlu dikeluarkan tiap 18 bulan atau lebih.
  • Platinum
Walau tawarkan penampilan akhir yang sama dengan jenis anting berlian simple terbaru, platinum tidak membutuhkan tingkat perawatan yang serupa karena penampilannya yang putih ceria alami. Kenyataannya, kilau platinum gampang dipertahankan dengan polesan simpel.Bahan terbatas ini ditambang di tingkat 1/10 emas, maka dari itu titik harga premiumnya. Paling akhir, platinum bebas nikel dan hypoallergenic yang bagus untuk pengantin dengan kulit peka karena bisa digunakan secara nyaman tiap hari. Ke-2 logam membuat opsi yang baik sekali itu seutuhnya bergantung pada opsi individu sesudah menimbang tingkat perawatan.Begitu artikel fitur Cincin Berlian Emas Putih mudah-mudahan memberi faedah untuk beberapa pembaca dalam ketahui dan mendapati rekomendasi untuk mendapati cincin emas putih yang cocok. Mudah-mudahan menolong dan demikian terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *