Cincin Tunangan Terbaru Emas Putih yang Mengagumkan
Logam putih itu ramping, hebat, dan kekinian, tersebut penyebabnya banyak sekali wanita pilih cincin tunangan emas putih. Selainnya penampilannya yang mengagumkan, emas putih lebih bertahan lama dibanding emas kuning serta lebih dapat dijangkau dibanding platinum. Ada beberapa gaya cincin tunangan emas putih, yang bermakna ada cincin emas putih yang sempurna untuk tiap wanita.Cincin Tunangan Terbaru Emas Putih yang MengagumkanWanita kekinian kerap tertarik dengan kilau arti cincin di jari cincin tunangan terbaru dengan tipe yang simpel. Bila Anda cari suatu hal yang semakin lebih tradisional, pilih cincin berlian tiga batu solitaire. Design menawan ini tidak pernah ketinggal jaman, hingga Anda bisa dengan senang menggunakannya sepanjang beberapa dasawarsa kedepan.

Emas Putih Sebagai Pilihan Terbaik untuk Anda

Ada beberapa cincin tunangan emas putih dengan design yang unik . Wanita yang ingin mencolok harus cari cincin dengan detil yang sulit. Pilih design secara berlian dan batu permata sebagai gagasan baik untuk wanita yang inginkan cincin non-tradisional. Beberapa warna berkilau safir dan rubi bersatu baik sekali dengan keelokan emas putih.

Berikut Beberapa Gaya Favorite untuk Cincin Lamaran Emas Putih:

Cincin Lamaran Berlian Sisi Bersama yang Lembut dalam Emas PutihMenawan secara classic, penataan cincin tunangan emas putih ini tampilkan sepuluh berlian dalam tali jam rendah untuk cincin yang lembut dan gampang digunakan. Sekitaran 1/5 karat keseluruhan berat berlian.Cincin Lamaran Tipe Pave Halo Berlian dalam Emas PutihPenataan cincin tunangan berlian emas putih ini tampilkan lingkaran berlian paving (bergantung pada batu tengah) yang memutari berlian tengah pilihan Anda. Berat keseluruhan sekitaran 1/5 karat.Tipe Split Shank Micropave Diamond Engagement Ring dalam Emas PutihDua puluh dua potong berlian bulat terpasang di penataan cincin tunangan berlian emas putih ini, yang menunjukkan pilihan berlian tengah Anda.Cincin Tunangan Teralis Berlian dalam Emas PutihSepuluh berlian potong bundar ditata dalam penataan arti cincin di jari cincin tunangan terbaru berlian emas putih ini, menunjukkan pilihan berlian tengah Anda.Cincin Lamaran Berlian Emas PutihEmpat puluh empat berlian potong bundar (bergantung pada batu tengah) adalah paving dan bezel ditata dalam penataan cincin tunangan berlian emas putih dengan detil milgrain dan susunan yang di inspirasi ditata berlian tengah pilihan Anda.Cincin Lamaran Berlian Tipe Cross Split Shank dalam Emas PutihPenataan cincin tunangan berlian emas putih ini tampilkan enam puluh delapan berlian potong bulat yang diaspal ditata dalam pemilihan yang terbelah silang dan dua bezel berlian surprise berpotongan bulat.Cincin Tunangan Tipe Teralis Tiga Berlian dalam Emas PutihDua berlian berpotongan bundar yang cocok dengan sempurna ditata dalam penataan cincin tunangan berlian emas putih ini, yang menunjukkan pilihan berlian tengah Anda.Cincin Lamaran Tipe Solitaire Bunga Unik dalam Emas PutihCincin tunangan solitaire emas putih yang sulit ini tampilkan detil bunga unik pada bagian luar dan dalam tali jam. Pengujian akan lebih amankan pilihan berlian tengah.Cincin Lamaran Tipe Inset Berlian dalam Emas PutihDelapan berlian berpotongan bulat disisipkan dalam penataan cincin tunangan berlian emas putih ini, yang menunjukkan pilihan berlian tengah.Cincin Lamaran Jembatan Batu Permata Safir Bezel dalam Emas PutihDua puluh batu permata safir yang dipotong bundar terpasang di cincin tunangan jembatan batu permata 1/2 bezel yang menawan ini dengan emas putih, yang menunjukkan pilihan berlian tengah Anda.Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai arti cincin di jari cincin tunangan terbaru Emas Putih Mengagumkan mudah-mudahan berguna, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *