Model dan Harga Kalung Berlian Eksklusif Koleksi The Palace
Kalung emas putih banyak jadi sasaran beberapa kaum hawa karena penampilannya yang menawan dan menawan. Harga yang cukup akan memvisualisasikan keeleganan waktu menggunakannya.Model dan Harga Kalung Berlian Eksklusif Koleksi The Palace

Panduan Beli Perhiasan Berlian

Anda semua sudah mengetahui jika berlian asli mempunyai harga yang cukup. Dengan itu, akan bikin rugi jika beli berlian yang palsu. Oleh karena itu, ada banyak panduan yang dapat anda pegang saat ingin beli perhiasan berlian, misalnya:Toko paling dipercayaOpsi paling fundamental dengan pilih beli di toko yang paling dipercaya. Anda dapat minta rekomendasi dari beberapa orang paling dekat yang pernah beli di toko itu. The Palace Jeweler dapat menjadi rekomendasi anda karena jual perhiasan berkualitas dan asli dan ditanggung aman.BersertifikasiToko yang paling dipercaya akan berikan sertifikat untuk menunjukkan transaksi bisnis pembelian dan orisinalitas berlian. Dalam sertifikat itu akan berisi fitur perhiasan yang anda membeli, seperti warna, berat, potongan berlian, dan fitur lain.Tidak boleh tergoda harga terjangkauSering beberapa orang yang tergoda harga terjangkau dengan penawaran perhiasan yang tidak terang orisinalitasnya. Berlian asli akan mempunyai harga yang sama dengan kualitas yang dijajakan . Maka, pastikanlah anda dapat membandingkan yang mana asli dan yang palsu.

Rekomendasi Kalung Berlian dan Harga Koleksi The Palace

The Palace mempunyai banyak koleksi perhiasan dimulai dari harga yang murah sampai pada harga yang mahal. Ini kali, rekomendasi kalung emas putih akan dimulai code barang D17010951 yang tampilkan liontin berlian berwujud bunga dengan 8 kelopak. Di bawah berlian-berlian itu ada susunan emas warna gold yang pada akhirnya berkesan seakan ada emas di ujung kelopak bunganya.Harga yang dibanderol untuk koleksi berlian eksklusif ini ialah Rp. 42.210.000 dengan keseluruhan karat 1.233crt.Seterusnya ada koleksi dengan code barang D18003109 yang tampil dengan 3 biji batu berlian yang jatuh ke bawah sebagai liontin. Kalung tersebut dibuat dari emas putih secara berat emas 1,355 gr dan keseluruhan karat 0,626crt.Koleksi ini dipasarkan harga Rp. 23.460.000.Selanjutnya ada berlian yang tidak kalah menawan dengan bentuk liontin bunga dengan harga Rp. 11.620.000. emas pada kalung ini dibuat dari emas putih secara berat 1,604 gr dan keseluruhan karat 0,280crt.Seri Aria Pendant tidak ingin kalah menunjukkan kecantikannya yang berbalut emas kuning. Seri Aria ini dipasarkan dengan harga Rp. 14.000.000 dengan bentuk liontin elips berbalut permata dan berlian.Seri paling akhir berada di code D17009035 dengan bentuk berlian sejumlah 25 butir yang ditempatkan berbentuk lingkaran. Susunan kalung emas putih sini dibuat dari emas putih seberat 1,584 gr dengan keseluruhan karat 0.629crt. Koleksi menawan ini dipasarkan dengan harga Rp. 13.640.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *