Pakai Anting Emas ini Untuk Sesuaikan Bentuk Mukamu!
Tentukan model cincin emas sebagai outfit wedding yang pas adalah hal paling penting saat sebelum memilih untuk membeli. Emas adalah logam yang kerap dijadikan anting karena mempunyai ketahanan yang tinggi dan gampang dibuat. Umumnya anting dari emas ini terbagi dalam warna putih, kuning, atau rose gold, bergantung dari tipe emas yang digunakan.
Dengan menggunakan anting dari emas ini, membuat siapa saja yang menggunakannya akan kelihatan lebih menawan, prima, dan tentunya lebih optimis. Tetapi saat sebelum kamu membeli, seharusnya kenali dulu tipe anting apa yang sesuai bentuk mukamu. Karena, ada banyak bentuk anting yang tidak pas dengan type muka tertentu. Bila kamu salah memastikannya, makan penampilanmu akan kelihatan lebih aneh.

6 Type Muka yang Pas untuk Model Anting Emas Wanita

Muka ovalUntuk kamu yang mempunyai muka oval, dapat kenakan anting dengan model apapun itu untuk memperbaiki penampilan. Anting yang dibuat memanjang, bundar, dan kancing adalah model anting yang tersering dipakai untuk type muka ini.Muka berbentuk hatiMuka berbentuk hati ini memiliki keunikan pada bagian dagunya yang meruncing. Anting berbentuk bundar atau segitiga benar-benar pas dipakai untuk type muka ini. Dengan menggunakan model itu, mukamu semakin lebih seimbang dan bisa menyarukan keteguhan di dagumu. Adapun anting yang memiliki bentuk meruncing benar-benar tidak dianjurkan untuk type ini. Mukamu yang telah tegas akan semakin tegas jika menggunakan anting itu.Muka bundarAnting berbentuk persegi benar-benar cocok digunakan untuk outfit wedding orang yang mempunyai muka bundar. Dengan demikian, mukamu yang bundar akan kelihatan lebih memanjang. Bila mukamu tidak mau kelihatan semakin lebih besar, jauhilah kalung memiliki ukuran besar dan memiliki bentuk sama dengan bentuk mukamu.Muka lonjongBila mukamu berbentuk lonjong, seharusnya pilih anting yang membuat mukamu terlihat lebih mencolok. Anting memiliki ukuran kecil dan bundar sebagai anting yang pas untuk diputuskan. Dengan demikian, mukamu akan terlihat lebih tegas dan seimbang.Muka kotakKeunikan dari orang dengan muka kotak adalah memiliki aura yang tegas. Jika kamu ingin mengganti segi tegas itu, pilih anting berbentuk bundar, memanjang, atau oval. Dengan demikian, aura tegas yang terpancar akan beralih menjadi halus. Pemilik muka type ini seharusnya menghindar anting yang mempunyai pojok lancip atau persegi. Ke-2 model ini malah akan membuat mukamu jadi lebih tegas.Muka segitigaJika mukamu mempunyai type bentuk segitiga, pilih anting dengan model bundar atau menggantung. Jauhilah anting yang memiliki bentuk seperti bentuk type ini, yakni segitiga. Karena, hal tersebut akan membuat mukamu makin tegas, hingga memberi kesan-kesan yang kurang ramah.Demikanlah panduan yang dapat kamu kerjakan saat menentukan anting yang sesuai bentuk muka. Frank & co. adalah toko perhiasan yang dapat kamu datangi jika ingin beli model cincin emas sebagai outfit wedding yang pas dengan mukamu. Selamat belanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *