KEISTIMEWAAN YELLOW GOLD JEWELRY SEBAGAI SIMBOL PENGIKAT HUBUNGAN
Telah sejak beratus-ratus tahun lalu perhiasan emas (gold jewelry) jadi lambang kecantikan yang classic untuk pria atau wanita. Karena kecantikannya, seringkali kita menyaksikan banyak pasangan yang pada akhirnya pilih emas sebagai model cincin kawin mereka.
KEISTIMEWAAN YELLOW GOLD JEWELRY SEBAGAI SIMBOL PENGIKAT HUBUNGAN
Dengan berwarna yang berkilau, banyak budaya di dunia jadikan perhiasan emas sebagai lambang dari matahari yang menerangi bumi.Gold jewelry dengan warna emasnya yang cemerlang, benar-benar pas jadi lambang sebuah jalinan yang hendak selalu hangat dan menerangi beberapa orang disekelilingnya.

Mengapa Pilih Cincin Nikah Emas?

Selain kemewahan warna dan bentuknya, cincin emas mempunyai beberapa argumen yang lain membuat masih jadi pujaan di kelompok pencinta perhiasan.HargaDibanding dengan cincin platinum, cincin kawin yang dibuat berbahan emas mempunyai harga lebih murah.StabilDibanding dengan perak, cincin emas tidak rawan pada beberapa bahan kimia yang kemungkinan kita dapatkan setiap hari. Ini membuat lebih bertahan lama dan tidak gampang berbeda dari sisi warna atau bentuk.Variasi DesignEmas sebagai bahan yang condong lebih lunak dibandingkan bahan yang lain hingga lebih gampang dibuat dan dibuat. Dengan pilih cincin kawin dengan bahan dasar emas, Anda dapat semakin banyak temukan macam design sesuai selera Anda dibandingkan cincin dengan bahan dasar lain.Banyak pilihanEmas adalah bahan perhiasan classic yang telah dipakai sejak jaman dulu. Ketenaran cincin emas membuat beberapa produsen perhiasan yang menghasilkan cincin kawin berbahan dan warna ini.

Koleksi Cincin Emas The Palace Jeweler

Sebagai merek perhiasan eksper di Indonesia, The Palace Jeweler mempunyai beragam koleksi model cincin kawin yang bisa Anda tentukan.The Palace Jeweler yakin jika cincin yang dibuat dan dibikin segenap hati akan berikan representasi yang utuh pada sesuatu ikatan pernikahan yang keramat.The Palace Jeweler datang dengan kisaran harga yang bisa Anda samakan dengan budget Anda . Maka tak perlu cemas, Anda masih tetap dapat memperoleh cincin nikah dari emas berkualitas pada harga yang tepat.Koleksi MoelaMoela adalah koleksi kebanggaan The Palace Jeweler yang banyak juga disukai oleh customer. Moela datang dengan variasi cincin yang berwatak dan menawan hingga pas dipakai tiap hari untuk memberi kesan-kesan yang serupa pada pemakainyaKoleksi FOREVERMARKBila Anda lebih menyenangi design cincin yang sederhana namun tetap menawan, The Palace Jeweler mempunyai satu koleksi yang cocok untuk Anda yakni FOREVERMARK.Dibuat dengan ukir-pahatan yang minimalis ditambahkan sebuah diamond yang dipasang di sisi tengah tampilkan kesan-kesan yang clean, menawan, dan eksklusif.Maka cincin dari koleksi mana nih yang hendak menjadi model cincin kawin kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *