Model dan Harga Kalung Berlian Terbatas Koleksi The Palace
Model kalung terbaru banyak menjadi target beberapa golongan atas karena penampilannya yang cantik dan menarik. Harga yang cukup akan mendeskripsikan keeleganan waktu memakainya.Model dan Harga Kalung Berlian Terbatas Koleksi The Palace

Tutorial Membeli Perhiasan Berlian

Anda semua sudah mengetahui bila berlian asli memiliki harga yang cukup. Dengan itu, akan merugikan bila membeli berlian yang palsu. Maka dari itu, ada beberapa tutorial yang bisa anda pegang saat ingin membeli perhiasan berlian, misalkan:Toko terpercayaPilihan paling esensial dengan tentukan beli ke toko yang terpercaya. Anda dapat meminta rekomendasi dari sebagian orang terdekat yang dulu pernah beli ke toko tersebut. The Palace Jeweler bisa jadi rekomendasi anda karena jual perhiasan berkualitas dan asli dan dijamin aman.BersertifikatToko yang terpercaya akan memberikan sertifikat untuk memperlihatkan transaksi pembelian dan originalitas berlian. Dalam sertifikat itu akan berisi detil perhiasan yang anda beli, seperti warna, berat, potongan berlian, dan detil lain.Tidak bisa tertarik harga dapat dijangkauKerap sebagian orang yang tertarik harga dapat dijangkau dengan penawaran perhiasan yang tidak jelas originalitasnya. Berlian asli akan memiliki harga yang serupa dengan kualitas yang ditawarkan. Karena itu, optimis anda bisa memperbandingkan yang mana asli dan yang palsu.

Rekomendasi Kalung Berlian dan Harga Koleksi The Palace

The Palace memiliki banyak koleksi perhiasan diawali dari harga yang murah s/d harga yang mahal. Kali ini, rekomendasi Model kalung terbaru akan diawali dengan kode barang D17010951 yang hadirkan liontin berlian berbentuk bunga dengan 8 kelopak. Di bawah berlian-berlian itu ada formasi emas warna gold yang pada akhirannya terkesan seolah ada emas di ujung kelopak bunganya.Harga yang dibandrol untuk koleksi berlian terbatas ini adalah Rp. 42.210.000 dengan keseluruhnya karat 1.233crt.Selanjutnya ada koleksi dengan kode barang D18003109 yang tampil dengan 3 buah batu berlian yang jatuh ke bawah sebagai liontin. Kalung itu dibikin dari emas putih secara berat emas 1,355 gr dan keseluruhnya karat 0,626crt.Koleksi ini ditawarkan di harga Rp. 23.460.000.Seterusnya ada berlian yang tidak kalah cantik dengan bentuk liontin bunga pada harga Rp. 11.620.000. emas pada kalung ini dibikin dari emas putih secara berat 1,604 gr dan keseluruhnya karat 0,280crt.Seri Aria Pendant tidak mau kalah memperlihatkan kecantikannya yang berbalut emas kuning. Seri Aria ini ditawarkan harga Rp. 14.000.000 dengan bentuk liontin elips berbalut permata dan berlian.Seri terakhir ada di kode D17009035 dengan bentuk berlian beberapa 25 butir yang ditaruh berwujud lingkaran. Formasi Model kalung terbaru ini dibikin dari emas putih seberat 1,584 gr dengan keseluruhnya karat 0.629crt. Koleksi cantik ini ditawarkan harga Rp. 13.640.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *