Jenis Kopi Janji Jiwa Paling Enak yang Harus Kamu Coba
Jenis kopi janji jiwa - salah satu kafe yang lagi hits saat ini adalah Janji Jiwa. Berbeda dengan kedai kopi lainnya, kedai kopi yang satu ini tidak menggunakan promosi jor-joran sebagai andalan. Sebaliknya, mereka sangat percaya dengan sistem waralaba, serta kualitas kopi yang mereka buat.Semua olahan kopi yang disajikan Janji Jiwa hanya menggunakan biji kopi lokal. Benih diperoleh langsung dari petani dan diolah dengan kemampuan terbaik oleh Janji Jiwa.Kelebihan lain dari Janji Jiwa adalah harganya yang terjangkau dan tampilan yang sederhana. Hal ini membuat siapapun ingin membeli dan mencicipi kopi Janji Jiwa. Saat ini Janji Jiwa telah membuka cabang di berbagai kota.Janji Jiwa menawarkan berbagai menu lezat tersendiri, mulai dari minuman (kopi dan non kopi) hingga makanan. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan beberapa di antaranya kepada Anda. Anda dapat melihat semua rekomendasi ini sebagai berikut!

Jenis Kopi Janji Jiwa

jenis kopi janji jiwaSebagai kafe ternama, menu utama yang disajikan di Janji Jiwa tentu saja menu kafe. Menu kafe Janji Jiwa sendiri terdiri dari banyak variasi yang menarik dan lezat.Pengunjung dapat memilih salah satu yang sesuai dengan bahasa mereka. Selain kopi, Janji Jiwa menawarkan beberapa menu nikmat tanpa kopi. Lalu apa saja menu minuman kopi Janji Jiwa yang enak?

1. Es Kopi Susu

Salah satu menu andalan Kopi Janji Jiwa adalah Es Kopi Susu. Menu satu minuman ini merupakan minuman andalan Kopi Janji Jiwa. Bahan utamanya adalah kopi, susu, dan gula merah.Rasa kopinya cukup enak dan creamy. Es Kopi Susu Janji Jiwa cocok untuk pecinta kopi, bahkan yang tidak terlalu suka kopi. Anda bisa mendapatkan segelas Es Kopi Susu hanya dengan Rp 18.000.

2. Es Kopi Pokat

Ini menu kafe paling laris di Janji Jiwa. Menu ini termasuk espresso yang dicampur dengan krim cokelat dan mentega. Ketiganya kemudian dicampur jadi satu, lalu ditaburkan di atasnya. Kehadiran meme membuat tekstur minuman ini renyah di bagian atas dan padat di bagian dalam. Tekstur kental minuman ini tak lepas dari keberadaan mentega.

3. Soy Coffee Latte

Seperti namanya, ini adalah perpaduan antara kopi, susu, dan kedelai. Perpaduan keduanya memberikan menu minuman ini rasa manis, sedikit pahit dan asin. Cita rasa minuman ini semakin nikmat karena adanya krim yang dioleskan pada minuman ini.

4. Ice Latte

Jika Anda menyukai kopi dingin tanpa pemanis, maka Ice Latte adalah pilihan yang tepat. Minuman ini hanya mencakup espresso, susu, dan es. Meski begitu, tiga bahan tersebut cukup membuat minuman ini terasa nikmat di lidah. Khususnya minuman ini cocok diminum di siang hari cukup hangat saja.

5. Milo Macchiato

Lalu ada Milo Macchiato. Minuman ini terdiri dari beberapa bahan utama seperti espresso, susu mentah, krim macchiato, dan susu milo. Rasa minumannya unik. Susu milo cukup bening dibandingkan dengan bahan lainnya.Cukup manis. Selain itu, ada sedikit rasa espresso yang ditambahkan pada Milo Macchiato ini. Minuman enak ini bisa kamu beli di toko Janji Jiwa hanya dengan harga Rp 25.000.

6. Aren Oat Latte

Janji Jiwa meluncurkan menu minuman kopi untuk kamu yang intoleran laktosa, nih. Ada Aren Oat Latte. Ini adalah perpaduan antara espresso, susu oat spesial yang seratus persen berbahan baku oat asli Australia.Rasa Aren Lattenya sendiri nikmat, kopinya tetap dominan. Minuman ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menikmati latte tanpa efek samping yang berbahaya.Anda juga bisa membuat kopi dengan rasa yang enak dan mudah dengan mesin kopi, anda bisa membeli mesin ini dengan harga terjangkau hanya di rumah mesin.Berikut beberapa menu Janji Jiwa terbaik yang bisa Anda pesan nanti dari menu minuman kopi ini, semoga bisa menjadi referensi anda lain kali jika ingin memesan minuman kopi dari Janji Jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *