4 Fitur Pixellab yang Memudahkan Para Pengguna
PixelLab adalah salah satu aplikasi desain yang banyak digunakan sampai sekarang. Hal tersebut karena penggunaannya cukup mudah, bahkan menawarkan fitur editing menarik yang dapat digunakan untuk menunjang desain saat keperluan pendidikan.Tentu saja aplikasi ini mempunyai banyak tujuan dan fungsi editing gambar maupun foto. Sehingga bisa juga untuk menyisipkan stiker atau teks agar tampilan desain terlihat lebih menarik dan eksklusif.Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan banyak keunggulan seperti menambahkan efek berupa gradasi, stroke, teks dan shadow pada gambar yang diedit.Aplikasi ini ada yang berbayar dan dan gratis, memang fitur keduanya nggak ada perbedaan hanya saya pengguna aplikasi secara gratis akan mendapatkan iklan.

Fitur-Fitur Aplikasi Pixellab

Aplikasi ini mempunyai banyak fitur unggulan menarik yang dapat digunakan secara cepat untuk mendesain gambar. Adapun beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi pixellab, antara lain yaitu:

1. Fitur Shape dan Stiker

Dalam aplikasi ini terdapat fitur shape dan stiker, yang mana sudah ditandai dengan tombol fungsi bentuknya seperti kubus, segitiga, kotak, prisma dan bentuk lainnya.Bukan cuma itu saja, stiker atau shape ini pun bisa disisipkan di dalam desain dengan ukuran, posisi dan warna yang berubah-ubah. 

2. Teks

Biasanya, fitur ini berfungsi untuk menambahkan teks atau beberapa tulisan yang diinginkan saat mengedit foto. Anda bisa mengubah warna font, font,  model, opasitas, shadow(bayangan) serta efek 3d di dalamnya. 

3. Draw

Anda bisa memilih ukuran pena, warna dan menarik apapun yang diinginkan. Kemudian desain gambar semenarik mungkin, dimana bisa membuatnya dengan mengubah ukuran, memutar dan menambahkan bayangan.

4. Save As a Project

Anda dapat menyimpan apapun yang dilakukan sebagai sebuah proyek. Sebab hal tersebut sering digunakan bahkan setelah aplikasi ditutup sekalipun.Jika Anda ingin membuat desain sederhana, namun masih bingung memilih aplikasi apa yang harus diunduh. Sebaiknya pilihlah aplikasi pixellab, di mana mempunyai fitur yang lengkap dan menarik. Bahkan kapasitas penyimpanannya tidak terlalu besar, jadi cocok untuk diunduh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *