Cara Mencuci Celana Jeans Hitam Biar Gak Luntur
Celana jeans, terutama yang berwarna hitam merupakan salah satu produk fashion favorit yang paling banyak digemari oleh anak muda bahkan hingga orang dewasa. Salah satu produk celana jeans yang banyak digemari adalah dari grosir celana jeans import Demorin. Meski banyak digemari, namun banyak orang tidak paham bagaimana cara mencuci celana jeans dengan benar. Alhasil, banyak yang celana jeansnya luntur dan membuat warna menjadi kusam. Berikut tips mencuci celana jeans yang benar.

Tips Trik Mudah Mencuci Celana Jeans Hitam Anti Luntur

1. Segera Cuci Setelah Beli dari Toko

Tips pertama yang perlu Anda ingat ketika baru saja membeli celana jeans hitam adalah segera mencuci celana tersebut menggunakan air dingin. Banyak orang yang mengira bahwa celana jeans yang baru dibeli harus langsung dipakai dulu agar tidak luntur ketika dicuci.Padahal, jika celana jeans langsung digunakan tanpa dicuci, dikhawatirkan ada kotoran dan zat-zat kimia yang menyebabkan kulit pemakai menjadi gatal atau kemerahan terutama jika kulit sensitif.

2. Cuci Celana Jeans Menggunakan Air Dingin

Tips berikutnya yang penting diketahui adalah celana jeans sebaiknya dicuci menggunakan air bersuhu dingin agar warna tidak mudah luntur. Suhu air untuk mencuci pakaian sangat mempengaruhi ketahanan warna pada celana jeans.Suhu air yang dingin dapat menjaga ketahanan warna jeans hitam sehingga tidak luntur dan menjadi pudar atau kusam. Keuntungan lain mencuci celana jeans menggunakan air dingin adalah serat pada kain akan lebih terjaga sehingga tidak mudah rusak.Agar celana jeans Anda tahan lama, pastikan beli di distributor celana jeans Demorin yang berkualitas. Ada berbagai produk celana jeans dari material denim terbaik dan jahitan kuat sehingga tahan lama.

3. Cuci Terpisah dari Pakaian Lain

Tips mencuci celana jeans berikutnya adalah sebaknya pisahkan celana jeans dari pakaian lainnya terutama pakaian berwarna. Hal ini karena dikhawatirkan celana jeans terkena lunturan pakaian lain.

4. Cuci dengan Lembut

Celana jeans cukup dicuci dengan cara merendamnya di air dngin yang dicampur deterjen. Untuk pencucian pertama kali, rendam celana jeans selama 30 menit menggunakan capuran cuka putih, garam dan air dingin.Beli celana jeans di distributor celana jeans lokal terbaik tanah air, Demorin. Temukan katalog produk grosir celana jeans import terbaru dengan penawaran terbaik di https://demorin.co.id/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *