MEMIKAT KEKASIH HATI DENGAN KOLEKSI CINCIN KEKASIH SIMPEL
Tradisi memberikan cincin pada orang yang disayangi seolah tidak ada matinya. Sejak dulu, manusia menjadikan cincin sebagai simbol ikatan yang lebih serius ke pasangan yang dicintainya.MEMIKAT KEKASIH HATI DENGAN KOLEKSI CINCIN KEKASIH SIMPELThe Palace Jeweler ketahui apa yang kamu butuhkan agar bisa mendapat cincin nikah simpel yang sempurna. Sebagai merk perhiasan berpengalaman, The Palace Jeweler bukan hanya siapkan perhiasan cantik dan bagus, tapi perhiasan yang dapat mengungkapkan kemauanmu dan pasangan.Mengungkapkan Kemauan Lewat Cincin nikah simpel KekasehKerja bersama dengan pendesain terkenal Indonesia Anne Avantie, The Palace Jeweler membuat koleksi cincin nikah simpel Namanya Kekaseh.Koleksi Kekaseh di ide dari kekayaan budaya Indonesia batik. Lewat koleksi Kekaseh, The Palace Jeweler berharap dapat berikan kemauan juta-an pasangan di Indonesia lewat cincin-cincinnya.Koleksi Cincin KekasehKoleksi Kekaseh memiliki 6 macam model yang di ide dari skema batik Indonesia. Berikut penuturannya.
  • Cincin Parang Kusumo
Cincin pertama adalah cincin Parang Kusumo. Segi lingkaran cincin ini dipenuhi dengan skema Parang Kusumo warna rose gold di bagian luar dan silver di bagian dalam. Pada bagian mahkotanya, ada 3 diamonds yang ditata berjejer.Cincin Parang Kusumo memiliki filosofi hidup penuh perjuangan untuk raih kebahagiaan lahir dan bathin.
  • Cincin Sekar Jagad
Cincin ini memiliki motif bunga seperti kekhasan dari batik Sekar Jagad. Warna cincin tetap sama dengan skema awalannya, bedanya selain ada pada skema dengan jumlah diamond pada mahkota. Cincin Sekar Jagad hanya dihias satu diamond dalam sebuah frame segi empat.Cincin ini memiliki filosofi keindahan dan keanekaragaman.
  • Cincin Sido Asih
Cincin Sido Asih memiliki sedikit keserupaan dengan cincin Sekar Jagad terutamanya dari segi warna dan skema di bagian tengah lingkaran cincin. Ketidaksesuaian hanya ada di bagian mahkota dan pinggir cincin.Cincin ini memiliki filosofi berwujud kemauan agar pemakainya dapat sama menyayangi dan mengasihi ke-2 nya.
  • Cincin Sido Mukti
Dilihat sekilas, cincin Sido Mukti hampir sama dengan cincin Sekar Jagad. Tapi jika dilihat lebih cermat, dua cincin ini memiliki motif lainnya terutamanya pada bentuk bunga dan mahkota cincin.Filosofi dari cincin ini adalah kemauan agar pasangan yang memakainya mendapat kesejahteraan dalam berumah-tangga.
  • Cincin Truntum
Cincin skema Truntum dihias dengan skema bunga keunikan batik Truntum dengan warna gold dan perak sebagai warna pokoknya. Cincin ini memiliki motif yang lebih simpel dibanding 4 cincin awalannya.Filosofi dari cincin ini adalah mendeskripsikan cinta yang bersemi kembali.
  • Cincin Wahyu Tumurun
Cincin Wahyu Tumurun memiliki motif ukir-pahatan yang seperti bentuk hati warna rose gold dan silver dan ada mahkota berbentuk kelopak bunga yang dihias 4 diamonds.Cincin nikah simpel ini memiliki filosofi berwujud kemauan untuk mendapat anugerah dan anugerah yang beberapa dari Tuhan YME.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *