Cara Menjadi Chef di Kapal Pesiar serta Gajinya Yang Menggiurkan

Cara Menjadi Chef Di Kapal Pesiar

Untuk menjadi chef di kapal pesiar, kamu wajib memenuhi syarat layaknya yang sudah dibahas seblumnya dan syarat lain dari perusahaan. Setelah itu, kamu bisamencari tempat magang di perusahaan nasional maupun internasional. Biasanya, lowongan ini banyak tersedia di internet. Selama magang ini, kamu wajib dapat mobilisasi pekerjaan bersama baik. Sehingga perusahaan dapat tertarik untuk mempekerjaan kamu.Selain itu, dapat juga bersama langsung ikuti pendidikan spesifik berasal dari instansi terkait seperti sekolah chef kapal pesiar. Umumnya, setelah kamu lulus dapat langsung di salurkan ke perusahaan kapal pesiar nantinya.

Gaji Chef Di Kapal Pesiar

Untuk gaji chef di kapal pesiar beragam, terkait posisi yang kamu tempati. 
  • Executive Sous Chef
Untuk posisi ini bertanggung jawab tentang operasional di dapur dan juga mengontrol kualitas makanan. Gajinya dapat capai USD 3,800 – USD 6,500 per bulan.
  • Sous Chef
Posisi ini juga tidak kalah penting, punyai tugas untuk meninjau permintaan makanan dari berbagai anggota yang kemudian diteruskan ke Executive Souce Chef. Gajinya dapat capai USD 3,400 – USD 5,800 per bulan.
  • Chef De Partie
Untuk posisi ini gajinya dapat capai USD 3,200- USD 4,600 per bulan. Memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan menu dan meyakinkan product sesuai standar.Masih banyak posisi yang dapat kamu mendiami di kapal pesiar layaknya Demi Chef De Partie, Provision Master, Pastry Chef dan masih banyak lagi. Demikian informasi tentang cara menjadi chef di kapal pesiar terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *