Cara Buat Landing Page Di Google Site Mudah

Memudahkan dalam melaksanakan Bisnis Online membuat Google sediakan fitur dalam cara buat landing page. Landing pages ialah suatu web yang cuma terdiri- dari satu halaman, serta umumnya digunakan selaku media promosi produk ataupun jasa. Terdapat sebagian web yang sediakan jasa pembuatan Landing Pages secara free serta berbayar.

 

Apa Manfaat Landing Page

Banyak sekali manfaat yang Kamu miliki tidak cuma dalam mempromosikan produk ataupun jasa, sebab bisa tingkatkan konversi penjualan dari produk ataupun jasa yang Kamu promosikan.

Tidak hanya itu dengan Landing Page Kamu bisa membagikan data lebih perinci produk Kamu supaya bisa gampang dimengerti oleh calon customer.

 

Kenapa Butuh Memakai Landing Page

Landing page merupakan metode terbaik buat memperoleh traffic dan membangun brand produk Kamu serta menciptakan penjualan.

Landing pages pula dapat jadi bagian dari strategi PPC yang efisien. Dekat 68% bisnis dengan konsep B2B memakai landing pages buat menciptakan konversi di masa mendatang.

Landing page bisa menolong Kamu memusatkan wisatawan ke produk, layanan ataupun penawaran spesial sehingga mendesak mereka buat melaksanakan aksi transaksi.

Perihal ini bisa pula menolong Kamu buat membangun basis pelanggan Kamu sendiri.

Memandang uraian kalau landing pages sangat berarti, namunbagaimana metode membuat landing pages yang menarik atensi wisatawan buat melaksanakan aksi? Di mari kami hendak membahasnya

Cara Membuat Landing Page di Google Site

cara-buat-landing-page-google

 

Saat ini waktunya kita mangulas tentang gimana metode membuat landing page di Google Site dengan gampang. Untuk yang belum mengetahui.

Google Sites merupakan salah satu layanan dari Google yang membagikan peluang untuk para pendatang baru buat membuat taman web, landing pages, sampai web lengkap secara free.

Keunggulan dari Google Sites merupakan mempunyai integrasi dengan Google. Tidak bisa dimungkiri kalau kita telah tentu kerap memakai produk layanan kepunyaan Google tiap harinya. Contohnya Google Drive.

Nah, kala memakai Google Sites dalam pembuatan landing pages, Kamu dapat langsung menghubungkannya dengan akun Google sendiri yang senantiasa digunakan tiap harinya.

Jadi sangat gampang dalam melaksanakan backup informasi landing page.

Cara buat landing page di Google Sites sesungguhnya lumayan gampang. Ikuti triknya di dasar ini.

1. Kamu harus membuka Google Sites di URL ini https:// sites. google. com/ new? tgif=d. Jangan kurang ingat login dengan email yang memanglah digunakan buat pekerjaan sehingga backup serta pengurusan web jadi lebih gampang.

2. Bila sudah login, saat ini Kamu masuk ke halaman utama Google Sites. Cari logo+ di kanan dasar kemudian klik buat mengawali proses pembuatan landing page.

3. Saat ini Kamu telah masuk ke tampilan konfigurasi buat membuat landing pages pada Google Sites. Kamu hendak memandang bermacam tampilan menu serta konfigurasi yang lain di sisi kanan. Kreasikan landing pages cocok dengan tujuan Kamu di mari.

4. Kamu sesungguhnya dapat mengganti tampilan latar balik serta meningkatkan logo. Buat melaksanakannya, klik Ganti Foto di sisi bagian foto yang memanglah mau Kamu ganti.

5. Bila Kamu mau meningkatkan layout baru, seleksi saja jenis layout yang cocok di bagian kanan layar. Kamu dapat memilah style semacam apa yang sangat cocok buat muat konten landing page Kamu. Seleksi Tata Letak supaya Kamu dapat menciptakan layout yang sangat cocok dengan warna opsi cocok kebutuhan.

6. Bila telah memilah template layout yang baru, saat ini waktunya Kamu meningkatkan bermacam konten, semacam bacaan serta foto di dalamnya. Fokuskan desain serta isi konten landing page cocok audiens bisnis Kamu.

7. Berikutnya, Kamu dapat meningkatkan tombol CTA semacam“ Beli Saat ini” ataupun“ Shop Now” pada tab Sisipkan di bagian kanan layar. Tidak hanya meningkatkan tombol CTA, Kamu dapat meningkatkan elemen yang lain, semacam Carousel Foto, Kalender, Peta, Dokumen, YouTube, serta yang lain.

8. Membuat tombol CTA dapat dengan memilah sebuah elemen Tombol. Secara otomatis, Google Sites ingin membuatkan klik tombol CTA dengan cepat.

Tetapi supaya lebih cocok, Kamu dapat mengganti bacaan di dalamnya jadi“ Mendatangi Saat ini” ataupun yang lain.

Tidak hanya itu Kamu dapat memosisikan CTA cocok desain yang di idamkan. 9. Bila telah, Kamu dapat langsung mempublikasikan landing page yang baru terbuat dengan klik Publikasikan di kanan atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *