Merk Es Krim Terkenal Di Indonesia
Makanan enak yang satu ini. Sangat lezat dan juga dingin yang membikin hati gembira Ketika memakanya. Nah kali ini kita akan membahas merk es krim terbaik.Tentunya semua orang pasti gemar memakan es krim. Mulai dari anak kecil maupun orang dewasa pun suka dengan makanan yang satu ini.Makanan es krim yaitu adalah jenis hidangan. Yang Es krim siapa sih orang yang tidak mengeenal es krim dan tergoda.Mendengar nama terbuat dari bahan baku utama susu. Di kasih berbagai varian rasa es krim. Dan juga ditambahkan pemanis makanan.Lalu apa saja merk es krim terkenal dengan kualitasnya yang baik?.
  1. Haagen Danzs
Haagen danzs adalah merk es krim asal Amerika Serikat. Yang didirikan oleh Reuben dan Rose matthus di The Bronx. New York, pada tahun 1960. Yang pada awalnya. Hanya dimulai dengan tiga varian rasa, vanilla. coklat dan kopi.Häagen Dazs membuka toko pertamanya di Brooklyn. New York, pada 15 November 1976. Perusahaan ini beroperasi di seluruh dunia. Dan juga memproduksi. Es krim batangan, kue es krim, sorbet, gelato, kue es krim, yoghurt beku.Meski masih lebih tua dibandingkan Baskin Robbins. Haagen Dazs. Juga tidak mau kalah dalam memproduksi es krim yang berkualitas.Perusahaan es krim. Haagen Dazs sendiri didirikan oleh sebuh pasangan suami istri bernama Reuben dan Rose Mattus. Di kota The Bronx, New York di tahun 1961.Namun, pada sekitar tahun 1992. Es krim Haagen-Dazs diproduksi di negara Perancis di bawah perusahaan General Mills. Dan kualitasnya, jangan ditanya lagi. Karena sudah pasti berkualitas dan premium.Harga yang fantastis es krim impor asal Perancis ini. Harga satu cup es krim haagen danzs saja. Bisa mencapai harga di atas Rp 50.000 sangat fantastis.Mengapa harganya bisa semahal itu.? Hal tersebut wajar karena bahan baku yang sangat berkualitas. Terbuat dari susu pilihan dari Eropa.Campina merupakan salah satu merk es krim tertua yang ada di Indonesia. Campina suda berdiri sejak 1972. Campina ini di buat pertama kali di daerah kota Surabaya. Rasanya beraneka macam. Salah satu yang paling banyak digemari yakni Neapolitan.Darmo hadipranoto mendirikan perusahaan es krim ini pada tanggal 22 Juli 1972. Dengan bernama CV Pranoto dan Merk campina. Perusahaan ini awalnya terletak di kawasan di rumah dari Darmo Hadipranoto. Di Jl. Gembong Sawah, Surabaya. 
  1. Campina
Awalnya es krim ini dijual menggunakan sepeda onthel dangan berjualan keliling perkampungan. Kemudian dengan menggunakan freezer. Hingga kemudian berjualan dengan menggunakan mobil.Gubernur jawa timur H.m Noer pun pernah berkunjung dan melihat ke perusahaan ini pada tahun 1973.Perusahaan ini pada tahun 1982 memperkenalkan pabrik baru di area Surabaya dengan nama industrial estate rungkut. Pada tahun 1994 oleh keluarga Prawirawidjaja (pemilik ultrajaya milk).Mengambil alih saham perusahaan ini. Badan hukum dan juga nama perusahaan Ini pun. juga diubah hingg menjadi seperti sekarang.Walls pada tahun 2017 bergabung di bursa efek indonesia. Perusahaan ini juga menjadi salah satu sponsor untuk mendukung Asian games di Jakarta pada tahun 2018 silam.
  1. Wall's
Wall's merupakan merk makanan dan es krim asal inggris. Yang memasarkan produksi daging dan es krim yang di punyai oleh perusahan unillever. Perusahan ini didirikan di london pada sekitar tahun 1786 oleh Terence bayard.Diakuisisi sekitar tahun 1922 oleh lever. Yang merupakan satu bagian dari perusahaan Unilever sendiri pada sekitaran tahun 1930. Pada saat musim panas demi menghindari phk yang di akibatkan pelemahan pasar daging sebagai produk intinya.Pabrik memproduksi berbagai es krim pada tahun 1922. Unilever menjualkan produk berupa  daging dan mendaftarkan lisensi untuk menggunakan merk Wall's. Di Britania Raya pada sekitar tahun 1996 oleh perusahan Kerry Group. Wall's itu sendiri.Merupakan inti dari bisnis es krim global dari perusahaan Unilever Heartbrand. Penggunaan merk dagang.Wall's digunakan saat ini di berbagai negara seperti. Tiongkok, Hongkong, India, Indonesia, Eropa, Thailand, spanyol, Arab saudi, Filiphina. Uea, Malaysia, Vietnam. Dan beberapa negara lainya.Rasa susunya gurih dan nikmat merupakan salah satu alasan. Mengapa brand Wall's menjadi salah satu favorit es krim Sebagian orang penggermar es krim Indonesia.Wall's mempunya banyak varian yang bisa kamu beli sesuai dengan selera rasamu. Salah satu produk varian yang terkenal dan jelas enak dari Wall's adalah Magnum.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *